Arnold Schwarzenegger Jalani Operasi Jantung, Begini Kondisi Terkini

Arnold Schwarzenegger Jalani Operasi Jantung, Begini Kondisi Terkini

Liputan6. com, Los Angeles – Arnold Schwarzenegger diketahui memiliki urusan terhadap jantungnya. Namun, aktor Hollywood legendaris ini merasa luar berpunya setelah menjalani operasi jantung buat mengganti katup aorta.

Ini bukan operasi pertama kalinya bagi Arnold Schwarzenegger, dilansir laman Variety. com , Sabtu (24/10/2020). Dan melalui Twitter, Jumat (23/10/2020), ia mengumumkan kesembuhannya.

Arnold Schwarzenegger membagikan foto saat ia dirawat di rumah sakit. Dan kini, dia sudah bisa berjalan-jalan di Cleveland usai operasi.

2 daripada 5 halaman

Berterima Beri

Aktor sekaligus politikus 73 tahun ini menyuarakan apresiasi karena memiliki katup aorta baru.

Terima kasih kepada tim di klinik Cleveland, saya memiliki katup aorta baru untuk digunakan bersama dengan katup paru baru saya dari operasi terakhir saya , ” cuit Arnold Schwarzenegger.

3 dari 5 halaman

Jalan-Jalan

“Saya merasa luar biasa dan telah berjalan-jalan di Cleveland, menikmati patung-patung yang menakjubkan. Terima kasih untuk setiap dokter dan perawat di tim saya, ” lanjut pemain film Terminator ini.

4 dari 5 halaman

Ganti Katup

Pada 2018 silam, Arnold Schwarzenegger menjalani operasi di Cederas-Sinai Medical Center di Los Angeles untuk mengganti katup pulmonal yang dipasang pada 1997 akibat kelainan jantung bawaan.

Bilamana itu, juru bicara Arnold menjelaskan katup pengganti yang dipasang pada 1997 dimaksudkan tidak pernah dipasang secara permanen. Dan usianya telah melampaui harapan hidup mantan gubernur California ini.

5 dari 5 halaman

Kembali

“Saya kembali, ” ujar Arnold Schwarzenegger setelah terbangun dari operasinya pada 2018 lalu. Dan ia kembali memainkan karakter di film Terminator seri keenam.

Film Terminator: Dark Fate telah dirilis tahun lalu, dan meraup sebesar 261 US dollar, di box office seluruh dunia.