Gadis 16 Tahun Pecahkan Rekor Dunia Slalom dengan Porsche 718

Gadis 16 Tahun Pecahkan Rekor Dunia Slalom dengan Porsche 718

Liputan6. com, Jakarta Mampu masuk Guinness World Record, sebuah Porsche 718 Boxster Spyder resmi menjelma kendaraan slalom tercepat berkat gadis 16 tahun, Chloe Chambers.

Seperti dilansir Carscoops , Minggu (5/9/2020), Chambers berhasil melakukan melewati 51 cone dengan jarak 50 kaki hanya dalam 47, 45 detik.

“Kelihatannya mungkin, tetapi sebenarnya tidak. Untuk meninggalkan 50 cone secepat mungkin, mencoba mencari rekor waktu dan mengetahui beta tidak dapat menyentuh satu pula cone saya pasti merasakan tekanannya, ” kata Chambers.

Berharta memegah rekor terbaru, remaja ini menyampaikan rasa terima kasihnya pada keluarga, orang tua dan Porsche. Ia mengaku mobil yang digunakan menjadi bagian penting saat berbuat.

“Semuanya datang bersamaan dalam perjalanan saya, mobil menyala dengan baik dan saya menjumpai pegangan yang saya butuhkan. Terima kasih untuk keluarga saya serta Porsche karena dukungan serta kepercayaannya, ” ujarnya.

Selain itu, President and Chief Executive of Porsche Cars North America, Klaus Zellmer menegaskan pihaknya betul bangga dengan hasil yang dicetak Chloe.

“Kami betul bangga bahwa Chloe mencetak rekor. Dari seluruh keluarga Porsche, kami mengirimkan ucapan selamat yang tulus. Kami senang dapat mendukung Chloe dengan upaya pencatatan rekornya yang ambisius, ” tuturnya.

2 dari 3 halaman

Spesifikasi Mesin

Sebagai informasi Porsche 718 Boxster Spyder dibenamkan instrumen 4. 0 liter yang berpunya menghasilkan tenaga hingga 414 Tk dan torsi 420 Nm.

Mesin ini hadir secara transmisi manual enam kecepatan serta mampu mencapai 100 kilometer bagi jam hanya dalam 4, 4 detik.

3 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Tersebut: