Tersebut Alasan Kenapa Kamu Kudu Coba Rawat Rambut dalam TRESemmé The Backstage Professional Hair Studio

Info seputar HK Hari Ini 2020 – 2021.

Liputan6. com, Jakarta Pandemi membuat suatu istiadat seseorang harus berhenti sejenak, pergi ke salon misalnya. Hal itu dikarenakan penyaluran virus Covid-19. Tentu, bagi sebagian wanita harus pusing otak agar kesehatan bulu tetap terjaga.  

Melihat hal itu, TRESemmé, brand perawatan rambut produksi PT Unilever Nusantara Tbk mengenalkan TRESemmé The Backstage Professional Hair Studio yang menjadikan tempat buat merawat rambut dengan mematuhi protokol kesehatan.  

Vice President Hair and Deodorants Unilever Nusantara Neelesh Suryavanshee mengatakan kalau dengan adanya studio ini, bisa menjawab kebutuhan para wanita Indonesia yang ingin merawat rambutnya agar pasti indah dan cantik.  

“TRESemmé The Backstage Professional Hair Studio hadir untuk kebutuhan para wanita Indonesia agar bisa merawat rambut dengan bagus dan tentu melewati adat kesehatan yang ketat, ” tutur Neelesh Suryavanshee dalam acara Launching TRESemmé The Backstage Professional Hair Sanggar melalui Zoom, Senin, (18/1/2021).  

TRESemmé The Backstage Professional Hair Studio memiliki semua kebutuhan bagi para wanita. Hair stylist profesional sampai bervariasi produk TRESemme berkualitas profesional yang sesuai dengan hajat rambut. Uniknya lagi, pola ruangan TRESemmé The Backstage Professional Hair Studio itu terinspirasi dari backstage busana week di New York.      

Tak hanya tersebut, dalam acara tersebut diperkenalkan juga produk terbaru dari TRESemmé yaitu Hair Fall Control yang mampu Membenarkan helai rambut yang rusak dari dalam dan menekan rambut rontok hingga 10x..  

Tatkala itu, model Patricia Gouw memberikan tanggapan bahwa dengan adanya TRESemmé The Backstage Professional Hair Studio bisa mendapatkan runway ready hair dengan cepat.

“Buat aku menampilkan bulu yang menawan sangat kemaluan ke salon untuk pembelaan. Nah, untung ada TRESemmé The Backstage Professional Hair Studio yang bisa menyerahkan kemudahan dalam merawat rambut. Dii sini, pelanggan dilayani seperti VVIP, ” ujar Patricia Gouw.  

Sementara itu, Professional Hair Stylist, Kiefer Lippens tunggal merasa bangga bisa bercampur dengan TRESemmé The Backstage Professional Hair Studio.  

“Senang sekadar menjadi bagian dari TRESemmé The Backstage Professional Hair Studio. TRESemmé membuat suatu salon indah dengan aturan kesehatan yang ketat. Di kondisi sekarang dengan penuh perubahan, jadi luar pelik berkat kehadiran TRESemmé The Backstage Professional Hair Studio ini, ” ungkap Kiefer.  

Di dalam acara tersebut,   Kiefer Lippens juga memberikan workshop untuk merawat rambut & menata rambut bersama Patricia Gouw.  

Nah, bagi kamu dengan ingin merasakan pengalaman TRESemmé The Backstage Professional Hair Studio, kamu bisa jadwal atau registrasi melalui website resmi TRESemmé. Selain itu, kamu juga bisa registrasi secara langsung di letak. Untuk saat ini, bagi kamu yang ingin pembelaan di TRESemmé The Backstage Professional Hair Studio, bisa gratis dengan cara mengambil produk TRESemmé di mana saja dan varian barang apa saja senilai Rp 50 ribu. Kamu juga bisa membelinya langsung di Touchless Vending Machine yang tersedia di lokasi.  

Selain perawatan rambut, kamu juga bisa membuktikan berbagai fasilitas yang tersedia di TRESemmé The Backstage Professional Hair Studio. Tiba dari Virtual Hair Makeover Tool dan Hair Check Corner. Pokoknya dijamin, kamu bakal mendapatkan perawatan dari profesional hairstylist terbaik pada sana.  

(*)