Ultah Pernikahan, Nicki Minaj Unggah Foto Bayinya untuk Pertama Kali

Ultah Pernikahan, Nicki Minaj Unggah Foto Bayinya untuk Pertama Kali

Liputan6. com, Los Angeles semrawut Kebahagiaan Nicki Minaj tengah berlipat ganda. Pernikahannya dengan  Kenneth Petty telah memasuki setahun. Pernikahan Nicki Minaj juga sudah diramaikan tawa bayi mungil dengan ia lahirkan pada awal bulan ini.  

Buat merayakan ultah pernikahan yang anjlok pada 21 Oktober 2020, Nicki Minaj  membagikan satu foto penting di akun Instagram terverifikasi miliknya. Untuk pertama kali, ia menunjukkan bayinya kepada publik.  

Eits , tanpa keburu senang. Nicki Minaj rupanya masih belum berkenan memperlihatkan wajah bayinya.  

2 dari 5 halaman

Happy Aniversary

Dengan dibagikan Nicki Minaj adalah memotret kaki mungil sang bayi. Dia menyertakan sebuah kalimat singkat yang manis. ” Happy Anniversary, my love, ” tulis pelantun “Ananconda” ini.

3 dari 5 halaman

Nama Anak

Nicki Minaj memang terbilang protektif terhadap privasi bayinya. Hingga kini, ia belum mengungkap nama anaknya.

Dilansir dari Ace Showbiz , beberapa waktu cerai-berai seorang warganet di Twitter sempat menyebutkan bahwa nama anak si rapper adalah  Jeremiah Maraj-Petty.

Namun Nicki Minaj membantah dengan tegas. “Itu tidak bayiku dan itu bukan namanya. Tlg hapus bayi ini sebab unggahanmu , ” kata Nicki Minaj.

4 dari 5 halaman

Tak Mau Diekspos

Selama kehamilannya, Nicki Minaj pun ngumpet-ngumpet dari publik. Walaupun jemaah sempat berspekulasi bahwa ia tengah berbadan dua.  

Ia baru bersedia mengungkap kehamilannya, dalam sejumlah foto kehamilan dengan ia unggah di medsos. Perutnya, saat itu sudah sangat luhur.  

5 dari 5 halaman

Ingin Berkeluarga

Untuk urusan keluarga, Nicki Minaj tampaknya tak main-main. Apalagi ia telah beberapa kali mengungkap keinginan untuk berkeluarga.   Ini pula  yang menjadi alasannya untuk pensiun,   pada tahun lalu.